Kenapa Memilih Mobil Dengan Harga Yang Murah? Ini Alasan Para Richman

aku mobil

Tidak ada salahnya kita sedikit melirik kepada para richman di dunia. Selain etos kerjanya yang menjadi inspirasi bagi kaum muda yang ingin merintis usaha, kita bisa melihat juga bagaimana gaya hidup dari orang – orang kaya tersebut. Salah satunya adalah prinsip kesederhanaan dalam menentukan pilihan mobilnya.


Adalah Mark Zuckerberg yang lebih memilih membeli mobil murah dibanding mobil high class untuk dipakai dalam kesehariannya. Mengapa? Mark pernah menuturkan bahwa yang terpenting mobil itu aman bagi kita, nyaman jika dikendarai, dan tak terlihat mewah. Ya kesederhaaan Mark tidak hanya tercermin dalam gaya berpakaiannya saja, kaos oblong berwarna abu – abu, namun juga dari mobil pilihannya. Ia lebih memilih mobil Acura TSX yang setara dengan harga Rp 400 juta-an.

Selain Mark, apakah kamu kenal dengan Warren Buffet? Yup, dia adalah orang terkaya kedua setelah Bill Gates. Kalau dilihat, dia bisa saja membeli mobil sekelas Mercedes Maybach, tapi Warren Buffet lebih memilih mobil Cadillac XTS dengan harga yang setara dengan Rp 600 juta-an. Kata Buffet ke majalah Forbes beberapa waktu silam, dalam setahun dia hanya berkendara sekitar 5600-an km jadi dia jarang untuk membeli mobil.

Kira – kira richman siapa lagi ya? Ada Alice Walton, Steve Ballmer, dan lain sebagainya. Pada intinya, mempunyai uang banyak itu bukan berarti kita harus menghambur – hamburkan untuk sesuatu yang mahal ya, tapi cukup sesuai kebutuhan saja. Nah, bagi teman – teman yang sedang mencari mobil yang murah, teman – teman bisa dengan mudah mendapatkannya via start up yang satu ini, Akumobil.id. Alamat lengkap lamannya di www.akumobil.id. Cuzzz… langsung saja pesan yaa… keburu naik harganya!

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *