Marketplace, “Malaikat” Jual Beli dengan Keuntungan yang Melangit

startup aku mobil

Istilah malaikat, kerap kali disematkan pada marketplace. Pasalnya, marketplace memberikan tempat bagi para penjual dan pembeli untuk bertemu layaknya pasar secara online tanpa melakukan pungutan sewa tempat ataupun komisi dari setiap hasil penjualan. Peran yang dilakukan marketplace sangat membantu para penjual, di kala sepinya pembeli secara face to face, penjualan online justru lebih melonjak. Di sisi lain, pembeli juga dapat lebih cepat mendapatkan barang kebutuhannya.

Lalu, bagaimana marketplace bisa memperoleh keuntungan dari jasanya itu? Nah, walaupun mereka baiknya kayak malaikat, marketplace masih bisa meraup keuntungan melangit lho.. Memang di awal seperti merangkak dari nol, tapi kalau bisa bersabar dan terus meningkatkan jumlah seller dan buyer yang menjadi mitra kerjanya, marketplace bisa mendapatkan keuntungan. Detailnya, keuntungan yang akan didapatkan marketplace antara lain dari:
1. Fitur – fitur premium yang berbayar
2. Iklan/ ads
3. Payment gateaway
4. Partnership brand.
Seperti marketplace yang sedang gencar mengumpulkan seller dan buyer dalam jual beli mobil, akumobil.id, bisa meraup keuntungan dengan melakukan partnership bersama brand – brand mobil terkenal di dunia, seperti Toyota, Honda, dan lain sebagainya.

Selain itu, jika sellernya bertambah banyak, mereka akan memilih menjadi anggota premium, dimana produk – produk mereka akan menempati tempat teratas dan terdepan, sehingga para seller tak merasa sayang untuk membayar fitur premium ini kepada marketplace. Nah, bagi kamu yang ingin menjual mobil – mobilmu, bisa dong mencoba berjualan via marketplace Akumobil.id. Selamat mencoba!

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *