Mudik ke Pulau Seribu dengan Kapal Ferry Siapa Takut?

Apakah anda akan ke Pulau Seribu di akhir ramadhan ini? Sudah menjelang lebaran tetapi belum pesan tiket? Mau ke seberang pulau tetapi tiket pesawat sudah mulai Mahal? Tenang aja Marlin Booking siap untuk menghantarkan anda ke pulau impian dengan menggunakan kapal ferry idaman.

Nah, bagi kalian yang akan pulang ke kampung halaman terutama Pulau Seribu, anda tak perlu khawatir lagi karena sekarang anda dapat memesan tiket dengan mudah hanya dengan mendownload aplikasi Marlin Booking yang sudah tersedia di playstore. Selain itu, anda juga dapat mengaksesnya dengan mudah di marlinbooking.co.id dan tanpa perlu mengantri lagi. Aplikasi ini turut membantu anda untuk mengefisienkan waktu dan tenaga anda tentunya karena hanya dengan mengakses Marlin Booking melalui internet anda dapat langsung membooking berbagai tiket dengan tujuan tertentu untuk sejumlah penumpang dengan mudah, nyaman, dan efisien tentunya.

Mengunjungi Pulau Seribu tentu akan sangat menyenangkan jika dapat menggunakan transportasi yang sesuai dengan fasilitas, jenis kapal, dan budget yang sesuai tentunya. Untuk itu Marlin Booking juga bekerjasama dengan beberapa operator ferry ternama di Indonesia maupun untuk tujuan luar negeri seperti Sindo Ferry, Bintan Resort Ferries, Horizon, Batam Fast, Cotai Water Jet, Atosim Lampung Pelayaran (ALP), Turbo Jet, Marlin Lembongan Cruiser, Sea Leaders Marine, Marine Hawk, hingga Ekajaya Fast Boat. Jadi anda tidak perlu bingung lagi karena Marling Booking menyediakan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Bagi anda yang akan mengunjungi Pulau Seribu dalam waktu dekat ini, anda dapat memilih rute perjalanan Jakarta – Pulau Seribu baik melalui aplikasi maupun masuk ke laman milik Marlin Booking. Di aplikasi ini anda dapat memilih sendiri jadwal keberangkatan yang sesuai dengan jadwal anda. Selain itu, anda dapat memilih jenis kapal yang akan menjadi transportasi anda dan tentunya anda dapat membooking tiket sesuai dengan budget yang anda miliki. Aplikasi ini juga tergolong mudah untuk digunakan karena hampir mirip dengan aplikasi pembookingan tiket kereta api atau aplikasi pembookingan tiket pesawat sehingga anda tidak perlu khawatir atau kebingungan untuk membooking tiket kapal ferry ini.

beli tiket kapal ferry
aplikasi marlin booking

Oh iya, tidak hanya pembookingan tiket untuk sekali jalan lho. Di Marlin Booking anda juga dapat memesan tiket untuk pulang-pergi sehingga akan lebih praktis bagi anda yang akan kembali ke kota untuk berkativitas kembali setelah lebaran. Jadi anda tidak perlu lagi mengisi ulang data penumpang di aplikasi saat akan pulang ke kota perantauan kerana cukup mengklik button Pulang – Pergi dan menentukan jadwal kembali. Nah, praktis bukan?
Terus kira-kira apa saja sih keuntungan yang akan di dapat ketika menggunakan jasa Marlin Booking sebagai operator jasa transportasi laut?

Pertama, anda tentu tidak perlu berdesak-desakan untuk mengantri tiket di pelabuhan. Seperti kita tahu menjelang lebaran tentu banyak sekali orang yang menggunakan jasa transportasi ini untuk pulang ke kampung halaman ataupun sekadar untuk berlibur. Bayangkan saja jika anda harus mengantri di loket dalam keadaan puasa dan harus berdesak-desakan dengan calon penumpang lain.

Kedua, pembookingan lebih mudah karena hanya membutuhkan koneksi internet. Jika anda bandingkan dengan membeli tiket di loket antrian, tentu dengan menggunakan Marlin Booking akan lebih dimudahkan. Pasalnya, anda hanya mengisi kolom-kolom yang berada di layar gadget maupun komputer anda tanpa perlu pergi jauh-jauh ke tempat penjualan tiket. Ketiga, lebih banyak waktu untuk memilih jenis transportasi, harga tiket, maupun jadwal keberangkatan. Di aplikasi ini anda dapat dengan mudah untuk memilih jenis kapal maupun operator kapal yang sesuai dengan keinginan anda tanpa harus ribut dengan pengantri tiket lainnya karena terlalu lama memilih. Sehingga nantinya transportasi yang anda pilih jauh lebih nyaman. Memilih jadwal keberangkatan juga akan lebih teliti sehingga anda tidak salah jadwal dan tentunya tiket yang anda pilih memiliki harga yang terkontrol, tidak seperti di loket antrian yang akan mengambil keuntungan di tengah situasi dengan menaikan harga secara sepihak setinggi mungkin.

Selain itu, anda tidak perlu khawatir karena metode pembayaran yang dilakukan juga banyak sekali pilihannya. Seperti pembayaran melalui transfer ATM, melalui Indomaret maupun Alfamart, menggunakan elektronik pembayaran yang telah bekerjasama dengan Marlin Booking seperti PayTren, e-Locket.com, dan Mcash maupun pembayaran melalui kartu kredit yang memiliki logo MasterCard dan Visa.

Nah bagaimana? Sudah menemukan solusi pembookingan tiket transportasi yang tepat kan untuk pulang ke kampung halaman? Bagi anda yang menyukai perjalanan laut maupun tidak ada transportasi lain selain kapal untuk mudik ke kempung halaman seperti Pulau Seribu, Marlin Booking tentunya penting untuk menempati ruang kosong di gadget anda karena akan mempermudah anda dalam pembookingan tiket kapal laut.

(Visited 53 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *