Memancing rupiah dari media sosial #CintaRupiah

cinta rupiah dari sosmed

Cinta Rupiah – Saat ini siapa sih yang tidak mempunyai akun media sosial? Rasanya nyaris semua orang sudah mempunyai akun medsos, baik yang hanya digunakan sebagai ajang narsis atau untuk keperluan lain.

 

Di zaman sekarang semua sudah canggih dan serba digital, jualan sudah tidak perlu memakai modal dan toko fisik, hanya dengan memanfaatkan media sosial di tangan, Anda sudah bisa jualan dan menghasilkan uang.

Banyak media yang bisa dimanfaatkan untuk berjualan online, misalnya saja Facebook, Blog, Twitter, BBM, Whatsapp, Shopee, dan Instagram. Kalau Anda memanfaatkan semua akun yang Anda miliki dengan optimal, bukan tidak mungkin Anda akan menjadi seorang milyarder. Itulah sebabnya banyak orang tertarik berjualan di medsos karena fitur-fitur yang relatif mudah dan berbagai keuntungan yang bisa di dapat.

Instagram Sebagai Salah Satu Alat Memancing Uang Di Medsos

Instagram merupakan salah satu media sosial terbesar dengan jumlah pengguna lebih dari 400 juta. Tidak heran, instagram menjadi lahan yang sangat ideal untuk berbisnis online untuk memancing rupiah demi mendapatkan penghasilan tambahan.

Salah satu syarat untuk berjualan online adalah mempunyai tampilan foto produk yang menarik, dan instagram adalah salah satu akun media sosial yang mengedepankan hal itu. Beberapa bisnis online yang bisa Anda jalankan di instagram yaitu, menjadi seorang food lover, traveller, selebgram, pakaian, dan barang-barang kebutuhan rumah tangga.

Trik untuk berbisnis online di akun instagram agar banjir order

1.Rajin memposting dan meng-update produk baru setiap hari. Hal ini penting untuk membangun branding toko online Anda agar calon konsumen mengenali barang yang Anda jual, sehingga saat butuh, mereka akan ingat dengan toko Anda , melakukan transaksi, dan berakhir pada closing.

2.Buat tampilan foto produk yang menarik
Sudah kodratnya bila manusia senang melihat hal yang indah-indah, untuk itu percantik foto produk Anda dan cari angle yang pas serta cukup cahaya.

3.Mencari follower yang banyak.
Anda bisa mempromosikan akun instagram milik Anda ke akun yang lain seperti Facebook, Twitter, dan Blog.

4.Promosi dan diskon yang menarik
Lakukan promosi dan berikan penawaran diskon secara berkala seperti setiap tiga bulan sekali untuk menarik minat pembeli, selain itu Anda juga bisa memberikan voucher belanja dengan nominal tertentu.

5.Manfaatkan jasa endorse
Kalau jasa endorse para selebriti terlalu mahal, Anda bisa memanfaatkan para selebgram yang mempunyai banyak followers untuk meningkatkan penjualan Anda.

Demikian ulasan dan tips yang bisa Anda lakukan agar bisa memancing rupiah melalui media sosial khususnya lewat instagram. Yuk mulai mengumpulkan pundi-pundi rupiah, dan gunakan rupiah yang Anda dapatkan dengan bijak ya

 

foto ameisfine

(Visited 29 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *