Kuliah Nyaman di Ma’soem University di Kota Bandung

Info Pendidikan – Masa perkuliahan sudah dimulai, dan untuk Anda orangtua di Cirebon dan sekitarnya yang ingin mendaftarkan anaknya ke kampus di Bandung, maka artikel ini adalah informasi yang tepat untuk anda.

Ya.., Ma’soem University yang berlokasi di Jatinangor Bandung ini memang rekomended. Kampus yang terdiri dari 4 fakultas dan 8 jurusan ini memang kampus jaman now banget. Tidak sekedar dari jenis jurusannya yang memang sesuai eranya tapi juga dari fasilitas dan tawaran beasiswa yang menarik untuk Anda.

kuliah di bandung
kuliah di kampus Ma’soem University Bandung

Ma’soem University terdiri dari 4 fakultas yaitu: fakultas ekonomi bisnis islam, fakultas komputer, fakultas pertanian dan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan. Dan dalam artikel kali ini kami akan membahas 2 jurusan yang sangat favorit dan rekomended yaitu jurusan komputer dan jurusan pertanian.

Jurusan komputer di Bandung ini memang banyak diminati, Disamping memang jurusannya sangat up to date dan juga banyak dibutuhkan oleh UKM, startup bahkan perusahaan dan lembaga pemerintahan. Jurusan komputer terdiri dari sistem informasi (S1), manajemen informatika (D3), komputerisasi akuntansi (D3).

Sedangkan jurusan pertanian di Bandung terdiri dari 2 yaitu agribisnis dan teknologi pangan yang kesemuanya berada di level sarjana. Jurusan ini sangat direkomendasikan untuk putra putri anda yang berasal dari SMA IPA dan suka di dunia pertanian dan pengolahan hasil. Untuk lulusannya dapat disalurkan di lembaga pemerintahan atau swasta yang bergerak dibidang pertanian misalnya: pestisida, pabrik pengolahan hasil pertanian, dinas pemerintahan dll bahkan alumni diberikan skill untuk menjadi entrepreneur dimasa mendatang.

Lalu, bagaimana dengan aspek biaya di Ma’soem University ? Jawabannya sangatlah hemat, dimana biaya per semester mulai dari 4 juta-an dan akan turun secara bertahap disemester selanjutnya. Dan di Ma’soem University tidak dipungut biaya praktikum, biaya SKS, biaya modul perkuliahan. Biaya tersebut hanya dibayarkan saat pertama kali masuk yaitu sebesar 3 juta-an dan tidak dipungut biaya lagi sampai lulus kuliah. Bener-bener hemat.

Tidak hanya itu, Ma’soem University juga menyediakan diskon beasiswa pendidikan sebesar 20% untuk putra putri anda yang mendaftar sebelum tanggal 26 mei 2019, dan diskon beasiswa pendidikan sebesar 10% untuk putra putri anda yang mendaftar sebelum tanggal 4 Agustus 2019.

Terdapat juga beasiswa tambahan sebanyak 10% untuk anda (orang tua) yang berprofesi sebagai pengajar, penduduk asli Cipacing/Bojongloa, mempunyai sertifikat kursus di Al Masoem, putera ulama atau pengurus DKM, pernah meraih ranking 1 selama di SMA.

Insyaallah dengan banyaknya program beasiswa maka kuliah di Ma’soem University akan lebih ringan untuk anda orangtua siswa.  Untuk info pendaftaran, hubungi Ma’soem University yang beralamat di:

Jl. Raya Cipacing No.22 Jatinangor 45363 Jawa Barat, Telp 022 – 7798340

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *