Keuntungan memilih Mobil Bekas ala Pengusaha Mula

jual mobil di aku mobil

Menjadi pengusaha bukan berarti harus mempunyai mobil baru dengan tipe terkini. Apalagi kalau kamu masih mula dalam dunia usaha, berhemat adalah satu cara supaya bisa menekan keperluanmu. Namun dengan tetap memenuhi kebutuhanmu untuk menunjang hidup dan keberlangsungan usaha yang sedang dijalankan.


Menghemat dalam hal pembelian mobil, bukanlah dengan tidak jadi membeli mobil. Tapi bisa dengan memilih mobil – mobil bekas yang masih layak pakai. Kenapa kami menyarankan mobil bekas? Jelas, bagi pengusaha yang baru merintis bisnisnya ada keuntungan jika lebih memilih mobil bekas, antara lain:

1. Budget tidak terlalu besar
2. Dengan memilih mobil bekas, bisa menjaga dirimu dari sifat boros.
3. Memelihara sifat kesederhanaan melekat padamu.
4. Jika bisnis sudah bisa berkembang, kamu bisa upgrade mobilmu. Menjual yang lama dan membeli lagi dengan yang lebih nyaman menurutmu.
5. Kamu gak akan rugi banyak karena harga jual mobil bekas tidak terlalu jatuh dengan harga saat membelinya.
6. Walupun tidak meninggikan prestismu di mata masyarakat, mobil bekas tidak akan menjadi sebuah peluang kejahatan. Kamu akan tetap merasa aman.
7. Mobil bekas akan tetap bisa dipakai, asal kamu merawatnya. Ini melatih keseriusanmu dalam merawat mobil, sebelum kamu memiliki mobil yang lebih bagus bahkan baru.

Nah, 7 keuntungan sudah kita ulas. Berminatkan untuk tetap membeli mobil bekas? Kami merekomendasikan akumobil.id untuk kamu coba, carilah mobil – mobil bekas di sana. Jika ingin melihat langsung bisa datang ke flash sale yang biasanya diadakan tiap bulannya. Sering- sering aja untuk lihat laman webnya di www.Akumobil.id. Jangan sampai ketinggalan yaa!

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *