Ketika Showroom Menjamur, Start Up Muncul Menjawab Pasar

startup aku mobil

Akumobil.id muncul menjadi sebuah solusi pengganti adanya showroom mobil yang tumbuh di mana – mana. Keberadaannya di dunia maya semakin mempermudah kaum millenial dalam memenuhi kebutuhan transportasi saat ini. Sebut saja Ani, kemana – mana pegangnya hp.

Mau makan? Buka sifood. Mau baju? Juga buka xhoopyy. Butuh tiket? Buka aplikasi pemesanan tiket. Hampir semua kebutuhannya terpenuhi oleh gadget, asalkan ada uang berjalan di kartu debit atau kreditnya, maka semua akan beres. Ketergantungannya terhadap gadget begitu tinggi.

Tidak hanya Akumobil.id, start up yang mengincar peluang ini. Banyak startup lainnya yang kini kian berkembang dan saling bersaing untuk menarik daya beli masyarakat. Mereka berlomba – lomba dalam marketing, pemberian voucher belanja gedhe – gedhean, sampai melakukan banting harga di pasaran.

Akumobil.id juga berusaha meningkatkan penjualannya dengan mengadakan flash sale yang telah dilakukan di bulan – bulan kemarin. Selain itu, di laman webnya juga disediakan layanan pembelian mobil sesuai dengan merk yang diinginkan, pemilihan sistem pembayaran baik cash maupun kredit, dan juga layanan test drive untuk memastikan kualitas mobil yang akan dibeli. Semua prosesnya terpercaya, transparan, dan sangat mudah. Hal ini bisa dilihat dari testimoni pelanggan di akun sosial media akumobil.id.
Nah, bagi Anda yang tidak sempat datang ke showroom, cobalah menggunakan akumobil.id untuk memenuhi kebutuhan mobil Anda. Selamat berselancar!

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *