Kenapa Mobil Sedan Kurang Banyak Pilihan?

kelebihan aku mobil

Sebenarnya bukan kurang banyaknnya pilihan. Melainkan ATPM lebih mengedepankan mobil yang memang cocok untuk pasar Indonesia. Konsumen di sini cenderung lebih mengedepankan kelegaan kabin dan kepraktisan ruang pada saat membeli mobil. Tak mengherankan untuk saat ini segmen SUV dan MPV sedang naik-naiknya karena banyak diburu.


Tak Cuma itu, jenis sedan yang masuk dalam skema Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) membuat harga yang dipatok melambung tinggi daripada mobil kebanyakan. Hal ini lah yang menyebabkan kita sudah jarang sekali melihat mobil sedan berkeliaran di jalan raya, beda hal dengan beberapa dekade yang lalu. Sedan yang merupakan mobil yang memiliki ground clearance tidak terlalu tinggi juga rawan mentok saat diajak main ke jalan jelek yang kerap ada di semua ruas jalan di Indonesia.

Atas dasar itulah konsumen beralih dalam memilih segmen mobilnya. Bicara tentang pilih-pilih mobil, konsumen yang akan membeli mobil memang harus pandai. Pandai dalam hal memilih mobil sesuai kebutuhan contohnya. Akumobil bisa menjadi solusinya, karena akumobil menjual segala merk mobil baru bahkan mobil bekas. Apa lagi di akumobil.id ada flash sale lho, dimana beli mobil baru hanya seharga 50 juta!!! Flash sale sendiri telah dilaksanakan di Cirebon mulai tanggal 22-28 Juli 2019. Ayo buruan kunjungi website akumobil atau follow instagramnya untuk lihat promo menarik lainnya, hanya di akumobil beli mobil jadi mudah.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *